BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

WelCome to Marvelove World =]

"Let us draw near with a true heart in full assurance of faith, having our hearts sprinkled from an evil conscience,a nd our bodies washed with pure water" (Hebrew 10:22)

Senin, 06 Juni 2011

Get Closer

Hey guys .. pengen tau gimana caranya untuk DEKAT DENGAN TUHAN ???
okay aku ingin memberi beberapa tipsnya .. 

1. D- Doa     : Berdoa kepada Tuhan sungguh-sungguh dari hati, bukan cuma karena kebiasaan. (1Tes 5:16-18).

2. A- Alkitab : Dengar isi suara dari hati Tuhan melalui membaca Alkitab. Baca Alkitab dengan kehausan dan kerinduan untuk mendengar suara Tuhan dan mengenal Tuhan lebih dekat, bukan hanya sekedar membaca    (2Tim  3:15-17).

3. T- Taat      : Praktikkan apa yang Tuhan perintahkan dalam firmanNya. Siapakah Allah dan siapakah kita? Siapa Gembala dan siapa domba? (1Yoh 2:4-5; Mzm 119:105). Mendekat kepada Tuhan berarti dengan segala upaya menjadi sekutu Tuhan, menjalankan kehendak Tuhan dalam setiap aspek hidup kita.

4. A-Aktif      : Secara aktif layanilah sesama dan Tuhan (mat 22:37-39). Kerinduan menyenangkan Tuhan melalui melayani Tuhan dan sesama adalah tanda kedekatan seseorang dengan Tuhan (1Yoh 2:9-11). Mendekat kepada Tuhan berarti juga ingin menyelami pribadi Tuhan, yakni dengan berusaha untuk mengasihi apa yang Tuhan kasihi.

5. N- No terhadap dosa : Dosa adalah perintang utama hubungan kita dengan Tuhan (Yes 59:1-3). Itu sebabnya, janganlah menyerahkan anggota tubuhmu dan pikiranmu kepada iblis dan hal-hal yang jahat.

6. G- Gereja/komunitas orang beriman : Jangan menjauhkan diri dari pertemuan ibadah. Pergaulan buruk merusak kebiasaan baik. Bersama dengan saudara-saudara seiman yang lain kita menjadi saling menguatkan dan dikuatkan dalam usaha bersama untuk mendekat kepada Tuhan. 

Okay guys .. gimana gampang kan untuk dekat dengan Tuhan ???? selamat mencoba dan bersiap-siaplah  atas berkatNya untuk kita semua .. God Bless You !!! :D




0 komentar: